Rembug Warga Rt 09 dan Rt 12 Tambahrejo Desa Tambi

Senin, 01 April 2019, masyarakat Dusun Tambahrejo mengadakan rapat atau rembug warga bersama pemeritah Desa Tambi, yang pada saat itu juga dihadiri langsung oleh kepala Desa Tambi yaitu Bapak Juri

Ada beberapa kegiatan yang di bicarakan dalam acara Rembug Warga Tersrbut,

Yang pertama adalah sosialisasi Pemilu 2019 yang akan di laksankan 17 April tahun ini, kemudian yang kedua adalah membahs tentang kegiatan gotong toyong dalam pembangunan jalan yang melintasi Dusun Tambahrejo, kemudian yang ketiga adalah pembentukan ketua RT 09 dan Rt 012 yang baru.

Pada kesempatan ini yaitu Pak Rw yang membuuka acara terlebih dahulu menyambut dan bersukur atas adanya rembug warga yang di adakan senin malam tadi.” semoga remug warga semacam ini terus diakadan agar ikatan kerukunan akan terus terjalin erat untuk memajukan Desa Kita Tercinta” ujar Pak Turifudin Sebagi Ketua RW setempat.

Dalam kesempatan yang baik ini Pak Sekdes Juga menyampaikan tentang akan segera diselenggarakannya pemilu serentak tahun ini di Desa Tambi. beliau menambahkan bahwa pemilu kali ini kita harus belajar bersama agar paham dengan surat suara yang lebih banyak yang nantinya akan kita coblos. Ada 5 warna yang ada di surat suara tersebut dan itu cara untuk membedakanya”ujar Sekdes Tambi”

Pada pidatonya Pak kepala Desa Tambi yaitu Bapak Juri menyampaikan bergotong royong bersama masyarakat adalah cara salah satu memajukan Desa, pemerintah desa tidak dapat berjalan sendiri dan harus bersama masyarakat dan tentunya masyarakat harus bersatu. itu yang di sampaikan sebelum pada pembentukan Ketua Rt yang baru di Dusun Tambahrejo.

Dari hasil kesepakatan warga dari kedua wilayah Rt terbentuklah Ketua Rt yang baru yaitu untuk Rt 09 dijabat oleh saudara Parmono dan untuk Rt 012 Dijabat oleh Saudara Khusni. Semoga denga terbentuknya ketua RT yang baru akan berjalan sesuai dengan Tupoksinya, ujar Pak Kades Tambi.

Admin Desa Tambi. Jalan Raya Desa Tambi No 01 Kode Pos 52357



Tinggalkan Balasan

Close Menu