Verifikasi Lapangan Tingkat Provinsi Jawa Tengah Duta Lingkungan Sehat STBM 2018

tweeter

Sajian Tarian Dari Siswa SDN 01 Tambi

Senin 24 September 2018 merupakan hari yang luar bisa bagi kami warga Desa Tambi.

Warga bergotong royong menyiapkan untuk acara hari tersebut. Sudah dari senin pagi Balai Desa Tambi sudah di datangi warga untuk menyiapkan tempat dan keperluan. Semakin siang Pendopo Balai Desa Tambi semakin penuh, tamu undangan yang hadir menyambut hangat kedatangan Tamu dari Provinsi Jawa Tengah dan Dari kabupaten Pemalang dalam Acara Verifikasi Lapangan Tingkat Provinsi Jawa Tengah Duta Lingkungan Sehat STBM 2018

Kepala Desa Tambi Sobiyah”

Tambi meruapakan satu-satunya Desa di kabupaten Pemalang Yang menjadi tuan rumah acara tersebut. Adanya acara tersebut adalah sebuah kebanggaan bagi kami masyarakat Desa Tambi karena Salah satu Putri Desa kami telah membawa nama baik dalam kegiatan STBM. Suyanti merupakan ibu dari 3 orang anak dan istri dari seorang skertaris Desa Tambi yaitu Bpk Saryono.
Ibu Suyanti Masuk dalam Kategori Pemilihan Duta STBM kategorei Natural Leader tingkat Provinsi tidak lain karena memang kiprahnya dari dulu di Desa Tambi yang membantu menyosialisasikan Hidup Sehat Bagi Masyarakat Desa Tambi.

Acara tersebut dihadiri oleh Ibu Kepala Desa Tambi, Camat Watukumpu Bapak Umroni SH.MH dan Dinas kesehatan Pemalang serta Tim Verifikasi dari Provinsi Jawa Tengah.

Ibu kepala Desa Tambi dan Bapak Camat Watukumpul sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.
Desa Tambi merupakan Desa yang memiliki banyak prestasi contoh dalam pembayran pajak yang lunas pertama” kata Pak Camat Umroni dan di sambut tepuk tangan hadirin.

Camat Watukumpul Bapak Umroni SH.MH

semoga kegiatan-kegiatan positif seperti ini dapat menjadi contoh bagi Desa Lainya di Kecamatan Watukumpul’ Imbuh dari beliau Sebagai Camat Watukumpul.

Acara diakhiri dengan sambutan Ibu Suyanti dan Tanya Jawab tentang Kiprahnya di Desa tambi.

‘Ibu Suyanti Duta STBM Desa Tambi”

Tidak mungkin sampai di tingkat seperti ini kalau tidak adanya dukungan dari keluarga dan khususnya Ibu kepala Desa Tambi Ibu Sobiyah yang telah mendorong semangat warganya dan umumnya kepada masyarakat Desa Tambi yang mau bergotong royong dan berubah.”    ujar Suyanti.

 

 

acara berakhir dan dilanjutkan dengan survei lapangan dari

Tim tingkat Provinsi.

 

 

Tambi 24 September 2018.
Tim Operator Desa Tambi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*