SOSIALISASI PEMBANGUNAN JALAN BADAK TAMBI

Foto sosialisasi Pembangunan Jalan Raya Badak Tambi.

Sosialisasi kepada masyarakat Desa Tambi Tenetang Pembangunan jalan raya Badak-Tambi yang berlangsung pada tanggal 05 Maret 2018.
Stelah selasei pembangunan tahap awal yaitu pada bulan Oktober sampai dengan bulan November 2017 kini masyarakat yang melewati jalur Badak Tambi lebih bahagia, pasalnya Pemerintah Kabupaten Pemalang kembali akan melanjutkan pekerjaan pengecoran jalan raya yang belum tersentuh pada pmbangunan tahap pertama. Pembangunan jalan raya kali ini diperkirakan dimulai dari perbatansan Desa Tambi dan Desa Danasari yang merupakan garis batas langsung antar Kabupaten, yaitu Kabupaten Pemalang dan Purbalingga. Berita ini tentunya menjadi berita gembira bagi warga Desa Tambi yang hadir ataupun yang tidak hadir dalam Rapat Sosialisasi Pembangunan Jalan Badak Tambi.Acara ini dihadiri oleh DPU Kabupaten Pemalang. Camat Watukumpul, Kepala Desa Tambi dan Warga Desa Tambi.
Dalam Pidatonya Ibu Kepala Desa yaitu Ibu Sobiyah, meminta agar Dinas Pekerjaan Umum bekerja sama dengan warga agar pembangunan tepat sasaran, kemudian diteruskan oleh Camat Watukumpul Umroni SH MH, beliau menghimbau kepada masyarakat Desa Tambi jika jalanya sudah diperbaiki maka alangkah baiknya dijaga atau dirawat dengan menambal bagian yang berlubang agar tetap awet. kemudian masyarakat Desa Tambi Harus bersyukur kepada ALLah dan tidak lupa ucapan terimakasih kepada Bupati Pemalang dengan adanya pembangunan jalan ruas Badak Tambi, Camat Watukumpultambah Umroni SH MH.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*